Obat Jerawat Tak Seampuh yang di Informasikan oleh Penjualnya

Beberapa waktu lalu saya membeli sebuah obat jerawat melalui toko online, karena memang saya sedang memerlukannya dan belum ada obat jerawat ampuh untuk menghilangkan jerawat saya. Mulailah saya mencari tahu mengenai penjual obat di Internet mulai dari toko obat herbal hingga toko kosmetik online agar saya bisa membandingkan produk yang mereka jual. Lumayan banyak yang jual tapi saya kumpulin satu persatu produk yang dijual sambil membandingkan harga.

Saya menemukan website healtybeautycare.com yang menjual obat jerawat http://healtybeautycare.com/lixiao-obat-jerawat-3-in-1 dengan manfaat yang katanya Ampuh untuk mengatasi masalah jerawat. Banyaknya testimoni dari pembeli membuat saya tertarik untuk memesan produk disana dan memang cara memesannya juga gampang karena sudah bisa dibeli langsung melalui website tanpa perlu bertanya atau berbicara dengan customer servicenya.

Obat jerawat lixiao namanya, baru pertama kali saya melihat dan mendengar merk ini karena kata penjualnya obat ini dijual di Taiwan dan tidak diproduksi di Indonesia jadi wajar saja kalau saya baru mendengarnya. Obat jerawat yang berukuran 5 gram ini juga membuat saya bertanya tanya apa iya ampuh hanya berukuran kecil itu? Ahh sudahlah tak ada salahnya saya mencoba pikir saya saat itu mengingat banyak yang sudah pernah memakainya.

Pesananpun sampai keesokan harinya, cepat sekali sampainya karena biasanya saya memesan produk secara online minimal 2 hari kerja baru sampai. Tanpa berfikir lama saya membuka bingkisan kecil tersebut dan membuka isinya. Saya mulai gunakan sesuai dengan anjuran yang ditulis diwebsite. Namun setelah 2 hari pemakaian tidak ada sama sekali perubahan diwajah saya. Lalu saya mengambil blackberry saya untuk mengirimkan pesan kepada si penjual dengan harapan ada pencerahan dari penjual agar jerawat saya bisa sembuh. Jawaban dari penjual adalah mungkin saya memiliki jenis jerawat berbeda dari customer lainnya sehingga waktu penanganannya juga tidak bisa cepat seperti customer lain.

Singkatnya bahwa saya harus terus menggunakan obat jerawat tersebut secara rutin dan bersabar hingga jerawat saya sembuh. Namun hingga obat tersebut habis, jerawat sayapun tak kunjung sembuh dan tak ada perubahan berarti sama sekali. Untungnya harga obat jerawat tersebut tidaklah mahal jadi saya tidak terlalu kecewa dengan obat jerawat tak seampuh yang di informasikan oleh penjualnya.

Write a comment

Comments: 0