Tricia Helfer melarang pengujian kosmetik pada hewan

 

Tricia Helfer salah seorang artis dari kanada bergabung kedalam komunitas dalam pelarangan pengujian kosmetik pada hewan. Ia bangga bisa ikut bergabung dengan komunitas tersebut sebab pengujian kosmetik pada hewan menghancurkan hatinya bahwa negaranya masih terdapat makhluk lembut seperti kelinci dan kelinci percobaan untuk menderita di laboratorium untuk menguji produk kecantikan baru atau bahan untuk kosmetik. Aku bergidik membayangkan hewan-hewan yang ketakutan memiliki bahan kimia paksa ke tenggorokan mereka, menetes ke mata mereka, atau dioleskan ke kulit mereka, dan meninggalkan menderita selama berhari-hari atau berminggu-minggu tanpa rasa sakit. Inilah rahasia jelek di belakang beberapa merek kecantikan terkemuka di dunia, dan itu masih sangat legal di Kanada.


Ini menakjubkan, benar-benar, jika Anda mempertimbangkan bahwa banyak dari tes hewan ini pertama kali dikembangkan pada tahun 1930 dan 1940-an. Bayangkan berapa banyak ilmu telah berkembang dan meningkat sejak itu. Tes kuno yang telah gagal untuk mengikuti dengan standar yang tinggi ilmu pengetahuan modern. Namun mereka masih diandalkan untuk keselamatan kosmetik, meskipun fakta bahwa sebagian besar tidak pernah lulus ketat validasi ilmiah modern. Mereka juga dikalahkan oleh negara-of-the-art tes non-hewani yang lebih mampu memprediksi bagaimana konsumen seperti Anda atau saya akan bereaksi terhadap produk di dunia nyata. Jadi dengan menghapus tes hewan dari persamaan, kita benar-benar akan meningkatkan keselamatan konsumen kios produk kecantikan, serta hewan melindungi. Tampaknya no-brainer, kan?

 

Ini tentu adalah untuk ratusan perusahaan kosmetik seperti SUBUR, Lippy Girl, Cate McNabb dan Barry M, yang memimpin pasar berkembang kekejaman-bebas Kanada dengan memproduksi inovatif, produk yang aman tanpa pengujian hewan baru. Mereka melakukannya dengan menggunakan kombinasi dari ribuan bahan kosmetik yang ada dengan menggunakan sejarah didirikan, bersama-sama dengan metode uji mutakhir yang tersedia yang menggunakan sel-sel manusia atau teknologi komputer bukan binatang hidup. Tidak ada perusahaan perlu menguji pada hewan untuk menghasilkan aman, kosmetik baru, dan itu masa lalu untuk hukum Kanada untuk menutup pintu pada praktek usang ini.

 

Pengujian hewan kosmetik tidak hanya buruk bagi kelinci, itu juga buruk bagi bisnis. Saat ini, setiap kosmetik yang mengandung bahan Kanada baru diuji pada hewan dilarang dijual di Uni Eropa - pasar kosmetik terbesar di dunia - serta di Israel dan India. Semua tempat-tempat ini telah dilarang baik pengujian dan perdagangan kosmetik kejam. Jadi dengan memperkenalkan langkah-langkah hukum serupa di sini di Kanada, hambatan perdagangan ini akan dihapus.

 

Negara-negara ini adalah contoh inspirasi progresif pembuatan kebijakan, dan langkah-langkah serupa yang tertunda di AS, Australia, Selandia Baru, Brazil dan Taiwan sebagai bagian dari gerakan global dari kosmetik kekejaman. Jadi mengapa tidak Kanada dalam daftar ini?

 

Larangan hewan-pengujian akan merangsang inovasi persis jenis ilmu pengetahuan abad ke-21 di Kanada. Alat uji non-hewan bisnis yang sudah besar di negara top dunia, dan pasar global pengujian in vitro diproyeksikan mencapai mengejutkan 17000000000 $ pada tahun 2018. Ekonomi kita bisa mendapatkan bagian dari tindakan itu, tapi selama perusahaan Kanada diperbolehkan untuk menggunakan tes hewan, tidak ada insentif bagi mereka untuk berubah.

 

Mari kita mengubah itu! Jajak pendapat menunjukkan bahwa sebagian besar dari kita warga negara Kanada ingin mengakhiri kekejaman kosmetik. Jadi sekarang ini kesempatan kita untuk mewujudkannya dengan mendapatkan balik kampanye #BeCrueltyFree Humane Society International Healthy Beauty Care yang berusaha di Kanada dan global untuk mengakhiri pengujian pada hewan perusahaan kosmetik terkemuka.

 

Solusinya sederhana: Mengubah Obat dan Makanan Act Kanada untuk melarang pengujian hewan untuk tujuan kosmetik, dan mengakhiri penjualan produk kosmetik dan bahan-bahan yang diuji pada hewan luar negeri setelah tanggal cut-off tetap. Larangan Kanada akan menjadi kemenangan besar bagi hewan, konsumen, bisnis dan ilmu pengetahuan. Semua yang kita butuhkan sekarang adalah bagi para pembuat kebijakan untuk bertindak.

 

Mereka memiliki kekuatan untuk menghentikan penderitaan, dan saya mohon mereka untuk melakukannya. Semoga artikel Tricia Helfer melarang pengujian kosmetik pada hewan dapat menggugah hati kita semua agar kita juga menyadari bahwa mereka adalah mahluk hidup.

Write a comment

Comments: 0